Minggu, 23 Agustus 2009

h o l i d a y...!!!


whuuaahhhh...

liburan ini sudah mau berakhir...hix...:'(

selama 3 bulan ini saya merasakan liburan...haha..tanpa Sp tanpa kursus..truly holidayy...yeyy..!!

sebenarnya sih...saya cukup senang dengan liburan kali ini...puuaasssss banggettt dh rasanya...

saya pergi ke tempat2 yang emang rasanya wajib kudu di datangi saat liburan..hehe..

pertama kali liburaan..skalian untuk melepas penat sehabis UAS..saya langsung pergi ke dufan bersama temen2 sast.Cina saya...terimakasih banget bwt dillah laoshi atas kendaraannya...sm wisma yang udah nyiapin makanan bwt qta smua...walaupun di tengah2 permainan..saya mendapat berita yg kurang mengenakkan, ayahnya vidya meninggal dunia..sehingga ketika balik dari dufann saya balik sndirian menyusuri jakarta untuk sampai ke rumahnya alm.bokapnya vidya..

tragedi itu saya namakan 'tragedi busway' karena saya mendapatkan pengalaman pahit saat naik busway ituu..


dari dufan..saya juga pergi ke tempat2 piknik lainnya..yaitu tMan Mini Indonesia Indah (TMII) walaupun awalnya banyak tragedi2..haha..sempet mau nonton harpot dulu..tapi kehabisan tiket..berantem2 dulu..walhasil..qta semua bru nyampe jam stgh4an disana..cuma numpang makan siang doank...yang pnting ke taman mini dh...


setelah dufan dan tmii..saya juga pergi ke ragunan...melihat binatang2 yang sangat kasihan sekali...ya ampun..itu binatang sangat menyedihkan..seperti anak terlantar..iya sih..memang beda...masuk ragunan cuma 4rb sedangkan masuk taman safari..berpuluh2 ribu..wajar perawatannya sangat-sangat minim...gajah, monyet, komodo, beruang..sabar yaaa....mudah2an yang ngerawat kamu makin sayang dh sama kamu yaa...


abis itu..saya juga pergi ke puncak..ngerayain ulang tahun saudara saya..akhirnya saya bermain atv jg..haha..walaupun treknya gag bgitu terjal..tetep aja saya udah nyusruk ke tanaman2 teh ituu..hehe..maap yee.. daun teh...


selain pergi ke tempat2 liburan..di rumah pun saya menjalankan hobi saya..menonton serial asia..!!dvd2nya saya dapatkan dari tetangga, reman saya..yang penting nonton dh...

banyak banget yg sudah saya tonton..bahkan sampe lupa lg dh critanya..hehe...lebih dari 10 serial yg sudah saya tnton selama liburan ini...sampe2 mata ini kelelahan...


sekian dulu crita liburan saya kali ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar