Rabu, 26 Agustus 2009

FeNoMeNa Boys before FloWer...

3 bulan belakangan ini...di kalangan wanita terdapat idola baruu...dari anak kecil smpe ibu-ibu semuanya rata-rata menonton serial drama korea boys b4 flowers. padahal serial ini adalah serial yg sudah mempunyai banyak versi di negara lain. cina, jepang, taiwan, bahkan indonesia pun sudah mempunyai serial dengan inti cerita sama seperti serial korea ini...

mengapa serial korea ini tetap booming dan tetap disukai banyak orang..??!!padahal klo dipikir2..cerita dr semua versi hampir sama semua...yapp!!jawabannya adalah...karena tampang2 para pemain serial - serial itu pasti ganteng2, imut2, pokoknya yg bisa membuat para cewek2 tergila-gila...

dan saya termasuk salah satunya...saya tak menampik hal itu koq..emang wajahnya pada ganteng gitu...akhir2 ini stelah BBF ini makin booming di Indonesia..saya melihat makin banyak tabloid yg membahas 4 cowok tampan ini bahkan saat saya sedang di terminal tadi..ada segrombolan anak smp yang membeli majalah 'gaul' karena di dalamnya terdapat artikel mengenai BBF itu...

akhirnya saya merenungi posisi saya sebagai penyuka BBF juga..apakah saya sama dengan anak2 itu..??mereka SMP gitu...sedangkan saya kuliah...mereka msh wajar menyukai artis2 spt itu...sedangkan saya sudah besar..masa idola saya kyax gituan jg...dan saya teringat..bahkan ad poster salah satu personel BBF itu di kamar saya...

astagfirullahalazim....

saya tau itu gag salah...tapi saya jadi malu sendiri kalau mengingatnya...masa saya sama dengan ank2 ABG itu..?????

2 komentar: