Jumat, 28 Januari 2011

Yoochun~ah...



liburan semester ini, gw menghadapi cobaan yang lumayan berat gara2 kuliah...*ga usah di ungkit lah yaa..
nah untungnya, d rumah gw masih ada internet yang bisa ngebuffer dengan cepet, seenggaknya perhatian gw bisa lah teralihkan. Salah satu yang bisa mengalihkan gw dr kestressan semester kemaren ya cowo inii...*eeaa

Ini foto dya di drama "sungkyunkwan scandal"
yaap..dya Yoochun, mantan anggota DBSK (sedih bgt krn mrk bubar..T.T) dan sekarang sedang meniti karir lagi dgn grup barunya yaitu JYJ, yang anggotanya adalah 3 dari 5 anggota dbsk yang keluar dr menejemen sebelumnya (pokoknya pelik bgt dh masalahnya). langsung aja deh, kenapa gw suka sama dia..! haha..
gw mulai suka dia pas dia main di salah satu drama Korea "sungkyunwan Scandal". ga ngerti lagi deh ngliyat dya disitu...charming paraah..!cerita dramanya juga lumayan bagus, jadilah gw mulai nglirik dya. padahal sih, udah dari masuk kuliah, gw disodorin video2 ttg dya sm temen gw yang fans DBSK, tp gw bilang "jelek ah ni cowok, aneh..!" mungkin karma kali yaa..sekarang gw gila banget sm ni cowo..hehe
setelah ngliyat ke-charming-an dya di sungkyunkwan scandal, mulailah gw menjelajah youtube nyari video2 yang berkaitan sama dia..trus gw nemu video terbaru dya saat tampil di KBS drama award 2010..itu pertama kalinya gw ngliyat dya nyanyi..hyaaaa....kereen bangeet kucuuuyyy...


setelah nonton ini, makin suka lah gw...selain video ini, banyak c video2 lainnya yang bikin lo makin sukaa..ternyata, aslinya dya cowo yang suka ngelucu, jago main piano, bikin lagu.. (ga ngerti lagi deh gw) mantep bgt pokoknya...

krn ini blog gw, suka2 gw mw ngapain..gw pengen nularin kegilaan gw ke kaliaan..hwehehe..nih, gw kasih link-link yang bisa kalian tonton..semua ttg Yoochun dan teman2nnya..

yang ini ttg Yoochun sama temen2 sd-nya gitu

JYJ @guerilla date

DBSK @happy together

segini aja dulu...selamat menikmati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar